Test Speaker Stereo – Triangle Esprit Titus EZ

Test Speaker Stereo – Triangle Esprit Titus EZ

Harga Sewa Sound System Jakarta – Lihatlah tweeter horn yang mengilat pada speaker ini. Dengarkan suaranya yang bersemangat dan memikat. Speaker Triangle memburu Public Broadcasting Service pada Gargarin dengan antusiasme tak terkekang. Drum memukul dengan tepat, sementara senar yang erat seru dan bertekstur apik. Keriuhan terdengar nyata, gelombang pada dinamikanya lembut sekaligus bersemangat. Triangle menangkap nada riang dan tangkas pada lagu dengan sempurna, dan penyampaiannya yang energik dan sarat informasi memesona. Cocok untuk action Kalau melihat pada dimensinya yang mungil, Anda tak akan menduga Titus mampu memberikan bass yang dalam dan luas. Memang tidak. Anda harus memilih B&W 685 S2 jika mengincar kekuatan berskala besar dan otoritas frekuensi rendah, tapi karakter Triangle yang sigap membuat suara 685 yang nendang sekalipun terasa kurang.

Speaker ini tepat dan transparan. Lagu tanpa nada dari Tom Waits, Bad As Me, membuat binging speaker yang lebih besar dan lebih mahal dari EZ, tapi unit rak buku compact ini mampu menghadapinya. Drum yang riuh dan melodi blues terdengar pas melalui Titus, yang mempertahankan setiap instrumen untuk mengantarkan performa yang kohesif. Satu-satunya kritikan pada performa Triangle adalah treble yang agak bersemangat. Suaranya agak kasar dan agresif ketika mendengarkan speaker dari baru. Setelah beberapa hari dioperasikan, frekuensi tingginya akan lebih halus, dan terdengar lebih kaya, berisi, dan terintegrasi lebih baik dengan rentang frekuensi yang lain. Tapi kami masih menghindari menjodohkan Titus dengan perangkat yang bersuara melengking atau keras.

Premium dan tanpa salah Konstruksi yang kecil dan cantik mendukung Titus menjadi speaker yang sangat menarik. Warna walnut dari speaker contoh yang kami uji terasa dan terlihat berkualitas premium. Kalau tak suka dengan warna kayu, putih atau hitam mengilat tersedia dengan harga esktra. Atraksi bintangnya terletak pada tweeter titanium. Sebagian menyukai penampilan yang mengilat, tapi tweeter berisi horn terlihat lebih elegan daripada mengkilat, dan phase plug yang menonjol memberi sentuhan unik pada desain. Keseimbangan yang tepat Midbass driver menggunakan cone selulosa baru yang dirancang untuk memperoleh keseimbangan tepat antara ringan dan kuat. Mendengarkan frekuensi rendah Titus yang erat dan sigap menunjukkan kerja keras Triangle terbayar. Triangle Titus mungkin lebih sulit dijumpai di pasaran daripada merk lain yang lebih beken, tapi kesulitan tersebut sepadan. Speaker ini bukan sekedar cantik, tapi cukup berbakat untuk membuat khawatir pemenang Award kami, B&W 685 S2.