Sinopsis Escape Plan The Extractors, Aksi Sylvester Stallone Menerobos Penjara

Sylvester Stallone, spesialis film laga kembali beraksi untuk sequel dari Escape Plan. Kali ini dengan judul Escape Plan The Extractors. Escape Plan seri pertama dibintangi oleh Sylvester dengan Arnold Schwarzenegger yang cukup mencuri perhatian. Seri kedua dengan judul Escape Plan: Hades bersama Dave Bautista.

Escape Plan The Extractors kembali dibintangi oleh Sylvester Stallone sebagai Ray Breslin sudah dirilis pada tanggal 27 Juni 2019. Di Indonesia, film ini diputar perdana tanggal 13 Agustus 2019. Film ini akan membawa aksi aktor-aktor ternama dan aksi memukau dari para aktor-aktrisnya. Film ini juga dibintangi oleh Dave Bautista dan Curtis “50 Cent” Jackson.

Film Escape Plan seri pertama mengisahkan tentang Ray Breslin yang diperankan oleh Sylvester Stallone yang dilempar ke penjara dengan teknologi mutakhir. Kemudian pada seri keduanya, mendatangkan Dave Bautista ini berperan sebagai Trent De Rosa. Untuk film yang ketiga, Sylvester kembali dipertemukan dengan Dave.

Ray Breslin adalah seorang ahli keamanan teknologi maju. Film Escape Plan The Extractors mengisahkan tentang aksi Ray untuk menyelamatkan kekasihnya Abigail Ross ( dibintangi Jaime King). Kisah dimulai dengan menampilkan Breslin sedang berbicara melalui telepon dengan Ross.

Tetapi, ketika percakapan terjadi, Ross doculik dan dibawa pergi ke sebuah tempat dengan Lester Clark Junior (dibintangi Devon Sawa), anak bekas teman kerja Ray Breslin. Ross merupakan anak dari Latvian, salah satu perusahaan teknologi terbesar yang terpusat di Hongkong. Sekarang, Ray harus menyelamatkan kekasihnya, kalau gagal akan menyebabkan banyak korban. Ross disekap dalam sebuah tempat buruk bernama Devil Station.

Clark Junior menyembunyikan dan memiliki tujuan membalas dendam kepada Breslin. Sebab, Breslin memenjarakan Clark senior di dalam container di atas (Escape Plan 2013). Lester Clark Senior adalah mantan rekan kerja Breslin yang berkhianat.

Kemudian dia dan timnya, termasuk Dave Bautista dan Curtis Jackson harus menyelesaikan misi tersebut bagaimana pun caranya, Misi itu berbahaya karena berhubungan dengan maut. Misi penyelamatan maut untuk mnghadapi musuh yang keji dan harus segera menyelamatkan para sandera/ jika gagal, bisa dipastikan akanmembawa korban jiwa. Apalagi pergerakkan mereka dibatasi oleh waktu. Jadi mereka bekerja, berpacu dan dikejar oleh waktu.

Seri pertama Escape Plan berhasil masuk box office dengan pendapatan mencapai Rp 1,4 triliun. Sedangkan sekuelnya mendapatkan income yang rendah. Walaupun begitu Stallone optimis bahwa film ketiga Escape Plan ini mampu mendapatkan apresiasi dan membuat penonton terkesima dengan adegan-adegan seru di film tersebut.