Pintu Rumah Yang Menarik Untuk Rumah Anda

Pintu adalah elemen penting untuk eksterior hunian Anda. Selain berfungsi sebagai elemen estetika, tugas utama pintu adalah jalur sirkulasi udara serta akses ke dan dari anggota keluarga di rumah. Menurut Feng Shui Science, pintu rumah utama tidak boleh lurus sampai dapur terlihat dari depan rumah. Alasan untuk ini adalah bahwa aliran chi bergerak dalam garis lurus, bukan lingkaran dan ini bukan pertanda baik.

Karena itu, disarankan agar ada ruang atau ruang yang cukup besar di belakang pintu utama untuk memungkinkan energi berputar dan kemudian pindah ke ruangan lain.

Sejauh menyangkut pintu utama, arsitek dan pemilik rumah terus merancang pintu yang sesuai dengan gaya dan tema arsitektur rumah. Pemilihan warna tidak lagi bermain dengan warna primer, tetapi dengan gaya yang lebih berani dan menunjukkan karakter penghuni rumah.

Bagi Anda yang bosan dengan pemandangan di luar rumah, mungkin menjadi inspirasi baru untuk mengecat pintu utama dengan delapan warna berikut. Ayo, dengarkan!

hitam

Warna ini biasanya identik dengan perumahan bergaya klasik. Meski demikian, warna hitam rupanya juga cocok untuk kehidupan kontemporer.

Jika Anda memilih hitam sebagai warna utama untuk pintu depan rumah, cobalah warna hitam pekat dikombinasikan dengan warna biru pekat atau cokelat.

Dengan contoh variasi warna ini, Anda mendapatkan pintu hitam yang dramatis dramatis.

hijau

Hijau mungkin bukan warna pertama yang Anda pikirkan ketika Anda mengecat pintu utama rumah.

Untuk menyegarkan tampilan di luar rumah dengan cara sederhana, hijau bisa menjadi salah satu pertimbangan.

Jika Anda berani memilih warna itu, Anda perlu memikirkan lanskap yang cocok untuknya.

Misalnya, dengan menggantung tiga pot bunga atau tanaman herbal di satu sisi pintu.

ungu

Siapa bilang Lila hanya diaplikasikan ke pintu kamar bayi? Warna dingin ini menjadi semakin populer ketika melekat pada pintu depan. Untuk melengkapi keindahan hijau dedaunan dari halaman depan rumah.

Sumber: http://www.gebyokjatijepara.com/