Jersey Sepeda untuk Kaum Wanita

Dengan teknologi tinggi, bahan yang dapat membuat kamu mudah bernafas, jersey yang tepat akan membuat kamu tetap kering dan sejuk tidak peduli berapa lama perjalanan kamu,. Bahan seperti ini juga akan membuat kamu tidak terganggu saat berkeringat karena panas cuacanya. Ini dapat diartikan bahwa bikin jersey sepeda yang baik merupakan salah satu bagian penting bagi setiap pengendara sepeda.

Kebanyakan wanita melakukan olahraga sepeda untuk membakar lemak dalam tubuh yang tidak lain bertujuan untuk menurunkan berat badan. Biasanya, para wanita memilih untuk menggunakan baju longgar agar tidak terlihat lekukan tubuhnya. Ini merupakan salah satu alasan mereka untuk tidak menggunakan jersey sepeda. Padahal sekarang sudah diproduksi jenis jersey yang longgar untuk mengatasi masalah seperti ini. Selain itu, kamu juga bisa bikin jersey sendiri. Sudah banyak toko yang menawarkan jasa custom jersey, kamu bisa memilih desain jerseymu sendiri, dan bahkan kamu juga bisa menentukan ukuran yang cocok untukmu. Kamu bisa memilih jersey yang ukurannya pas untuk tubuhmu, atau pun yang lebih longgar.

Selain itu, kamu juga harus memilih bahan yang tepat untuk jerseymu. Biasanya bahan yang digunakan adalah bahan sintetis dan bahan wool. Untuk bahan sintetis sendiri, kamu bisa menggunakan kain berbahan nilon dan polyester. Bahan nilon merupakan bahan yang kuat dan mengikuti bentuk tubuh, bisa mengeluarkan keringat, dan juga tahan terpaan angin. Namun bahan ini menyerap bau. Sedangkan bahan polyester merupakan bahan yang sangat bagus menyerap keringat, harganya murah, tidak akan berjamur, dan juga sangat bagus untuk digunakan dicuaca panas karena mampu menjaga suhu badan tetap dingin.

Salah satu keuntungan menggunakan jersey sepeda untuk wanita juga adalah memiliki UV Protection (SPF 30) yang bisa melindungi kamu dari sinar UV. Tentunya ini sangat cocok untuk kamu yang ingin berolahraga siang tapi tidak ingin kulit menjadi kusam. Selain itu, jersey juga bersifat tidak menguntungkan untuk pertumbuhan jamur dan bakteri. Jadi kamu tidak perlu khawatir akan terasa gatal dan iritasi kulit, apalagi bau badan setelah bersepeda.