Ide Lantai Semen Poles Untuk Interior Industrial

Meskipun lantai beton mungkin terkait dengan ruang industri yang dingin (atau yang paling buruk, unit penyimpanan gudang menyeramkan), lantai itu kembali lagi dan desainer menggunakannya dengan cara yang memberi mereka reputasi baru. Bahkan, lantai beton bisa menjadi rumah yang nyaman, mengundang, dan hangat, sambil menawarkan dentingan yang edgy dan grit modern yang menjadikannya keren.

Terbaik, sangat tahan lama dan sangat mudah dibersihkan. Tapi cukup banyak dari kita yang mengipasi lantai beton. Untuk mempelajari semua tentang tren desain yang sudah dikupas ini dan bagaimana para profesional membuatnya muncul di rumah, baca terus untuk dua puluh ide lantai beton yang bergaya.

Penuh sinar matahari, mengundang, dan mengupas dengan rona netral, ruangan yang dirancang oleh Atelier Akin ini adalah bukti nyata bahwa kurang dari itu lebih bersifat sehari-hari. Lantai beton yang dipoles merupakan suguhan yang tak terduga.

Jaga agar kabin atau pondok tidak terasa terlalu di luar ruangan dan terinspirasi dari alam dengan menggunakan bahan industri seperti beton untuk lantai. Di kamar tidur yang dirancang oleh NICOLEHOLLIS ini, mereka menambahkan sedikit kelicikan kota tanpa merasa asing.

Baca Juga : Talang Air Rumah

Lantai beton adalah mimpi minimalis. Di ruang makan yang dirancang oleh Studio Razavi ini, lantai beton bekerja dalam skema warna netral dan menggabungkan kontras antara detail hitam dan meja makan glossy dengan putih bersih dan nada kayu hangat.

Beton mendapat banyak kekurangan untuk membuat ruang tidak terasa cukup nyaman. Tapi serahkan saja pada perancang Briony Fitzgerald untuk membuktikan bahwa semua yang tidak percaya salah.

Dipasangkan dengan meja konsol tradisional dan seni abstrak yang semarak, kerangka konkret mengambil makna yang sama sekali baru. Ini adalah perpaduan unik dan indah dari yang lama dan baru, murung dan ceria.

Perangkat keras metalik dan meja marmer dan backsplash memberi dapur ini dirancang oleh Studio DB sentuhan yang lebih formal, canggih sehingga beton terasa chic dan gurih sebagai lawan kasar di sekitar tepi. Dan sementara asumsi langsung mungkin bahwa pasangan beton lebih baik dengan nada perak dan dingin, itu sebenarnya bisa terlihat sangat indah dengan logam emas dan nada yang lebih hangat.

Karena beton adalah bahan yang bagus untuk ruang indoor dan outdoor, itu adalah pilihan yang sempurna untuk permukaan tanah rumah modern dengan halaman belakang.

Di rumah ramping yang dirancang oleh Robson Rak ini, ruang besar berdarah langsung ke area luar. Aliran lantai beton memastikan aliran ini, dan pintu dan dinding kaca dari lantai ke langit-langit semakin menonjolkannya.

Baca Juga : Atap Joglo

Estetika yang halus, dipoles, dan tekstur lantai beton membuatnya sangat menarik. Di ruang makan ini dirancang oleh desainer San Francisco Catherine Kwong, lantai beton berkontribusi pada rencana lantai terbuka, seperti tata ruang loteng. Dindingnya dicat kemilau berkapur untuk memantulkan bahan baku dan tampilan lantai yang tegang, membuat pemandangan semakin jauh.

Modern, ramping, dan cerah, rumah keluarga ini oleh Arent & Pyke membelok jauh dari formula desain rumah pantai sambil tetap memberikan kesan tempat yang kuat.

Karya seni biru yang indah ini menggugah laut, sementara warna-warna hangat dan warna-warna kasual (karpet Maroko, kursi selempang kulit, dan koleksi bantal berpasir warna-warni di bangku yang dibangun) menjaga hal-hal menjadi dasar. Aksen hitam mempertajam ruang untuk tetap formal. Dan beton akan mudah dipelihara jika ada hooligan melacak pasir masuk.

Alih-alih beton yang dipoles atau lantai kayu klasik, pertimbangkan untuk memasang ubin beton. Di ruang tamu yang dirancang oleh Studio Razavi ini, ubin lantai semen memberikan latar belakang yang modern dan dikupas.