Cara Membangun Bisnis Rumahan Paruh Waktu yang Menguntungkan

Salah satu keuntungan memulai bisnis rumahan adalah fleksibilitas. Anda dapat meluncurkan dan membangun bisnis paruh waktu di sekitar pekerjaan dan keluarga Anda untuk menciptakan Harga video mapping penghasilan tambahan, melunasi hutang atau membangun telur sarang. Jika Anda berhasil, Anda dapat menjadikan bisnis Anda penuh waktu menjadi karier berbasis rumah.

Tantangan dalam membangun bisnis Penyewaan video mapping paruh waktu adalah menyesuaikan kegiatan bisnis ke dalam jadwal yang sudah sibuk. Berikut adalah beberapa tips untuk membangun bisnis rumahan yang sukses secara paruh waktu.

  1. Prioritaskan Bisnis Rumahan Anda
    Untuk membangun penghasilan tetap melalui bisnis paruh waktu, Anda perlu mengusahakannya setiap hari. Itu berarti bisnis Anda perlu diutamakan daripada kegiatan lain dalam hidup Anda. Anda dapat menempatkan keluarga dan pekerjaan Anda sebagai prioritas utama, tetapi bisnis Anda perlu mendapat peringkat lebih tinggi daripada menonton televisi dan kegiatan “menyenangkan” lainnya. Itu tidak berarti Anda tidak akan pernah bisa menonton TV atau terlibat dalam hobi, tetapi Anda tidak akan mendapatkan penghasilan tetap dengan mengerjakan bisnis Anda di sana-sini. Cara terbaik untuk menciptakan waktu harian yang Anda butuhkan untuk membangun bisnis rumahan paruh waktu adalah dengan melepaskan hobi Anda dalam jangka pendek, untuk mendapatkan lebih banyak waktu dalam jangka panjang.
  2. Buat Jadwal
    Jangan tinggalkan waktu kerja bisnis rumahan Anda secara kebetulan. Jika Anda tidak menjadwalkan waktu bisnis Anda, itu akan hilang dalam aktivitas sehari-hari dan krisis kehidupan. Temukan blok waktu yang dapat Anda gunakan untuk membangun bisnis Anda. Misalnya, bekerja satu jam di pagi hari, satu jam saat makan siang, dan dua jam setelah semua orang pergi tidur. Di kalender Anda, tandai blok waktu untuk tugas-tugas bisnis rumahan dan kemudian jaga waktu itu.
  3. Gunakan Daftar yang Harus Dilakukan
    Jika Anda memprioritaskan dan membuat jadwal, Anda harus memiliki 5 hingga 15 jam seminggu Anda dapat mendedikasikan untuk bisnis Anda. Langkah Anda selanjutnya adalah memanfaatkan sebagian besar dari jam-jam itu. Banyak pemilik bisnis pemula menghabiskan waktu di media sosial, mencoba membangun situs web atau mengacak-acak kertas. Sebagai gantinya, Anda harus memasukkan tugas bisnis menghasilkan uang sebanyak-banyaknya ke dalam waktu terbatas Anda. Cara terbaik untuk memaksimalkan waktu Anda adalah dengan daftar tugas yang memprioritaskan tugas Anda berdasarkan potensi penghasilan uang. Fokus pada tugas-tugas yang dapat menghasilkan uang sekarang, seperti pekerjaan klien.

Selanjutnya kerjakan kegiatan yang akan membawa uang dalam waktu dekat, seperti pencarian calon pelanggan, lakukan panggilan lanjutan, dan pemasaran. Semua kegiatan bisnis lainnya, seperti pengarsipan, dapat dibiarkan terakhir.

Daftar tidak hanya membantu Anda fokus dan memprioritaskan, tetapi memastikan bahwa ketika Anda duduk untuk bekerja, Anda tahu apa yang perlu Anda lakukan, sehingga Anda dapat segera memulai.

  1. Bangun Tim
    Tidak ada yang mencapai kesuksesan dalam ruang hampa. Di belakang setiap bisnis rumahan yang hebat adalah tim pendukung. Mintalah dukungan dan bantuan keluarga Anda. Bahkan anak kecil pun bisa memilah cucian dan debu. Jika memiliki rumah yang bersih itu penting bagi Anda, mintalah keluarga untuk melempar atau menyewa layanan kebersihan. Jika Anda memiliki anak kecil yang membutuhkan pengawasan saat Anda bekerja, minta pasangan atau pasangan Anda, atau cari seorang remaja atau pensiunan untuk menghibur anak-anak Anda selama beberapa jam.

Tim juga penting untuk kegiatan bisnis. Itu harus mencakup orang dukungan teknis yang dapat membangun dan memelihara situs web Anda, atau paling tidak memperbaikinya jika Anda mengacaukannya. Asisten virtual dapat menangani tugas sibuk yang diperlukan seperti meneliti atau mengirim email, sehingga Anda dapat fokus pada kegiatan yang menghasilkan uang. Asisten virtual juga dapat mengatur sistem untuk mengotomatisasi bagian bisnis Anda, seperti membuat daftar email dan pesan autoresponder dan menjadwalkan posting media sosial.

  1. Belajar Mengevaluasi dan Tweak Dengan Cepat
    Hukum Murphy masih hidup dan sehat dalam bisnis rumahan. Banyak strategi dan taktik yang Anda terapkan tidak akan memberi Anda hasil yang Anda inginkan. Untuk menghemat waktu dan uang, Anda perlu menilai tujuan Anda, menentukan apa yang berhasil dan apa yang salah, dan membuat perubahan sesuai kebutuhan. Dalam beberapa kasus, mempekerjakan bantuan mungkin merupakan taruhan terbaik Anda untuk memaksimalkan hasil Anda. Misalnya, jika Anda menjalankan iklan bayar per klik, tetapi Anda tidak melakukan penjualan, Anda harus segera memperbaikinya, atau Anda akan kehilangan uang. Apakah ini salinan iklan yang tidak berfungsi?

Apakah halaman penjualan tidak dikonversi? Jika Anda tidak yakin, Anda dapat menyewa copywriter profesional untuk membantu Anda mengubah iklan dan halaman penjualan Anda untuk meningkatkan hasil.

Banyak bisnis rumahan yang sukses dimulai sebagai usaha paruh waktu. Trik untuk berhasil menjalankan bisnis paruh waktu adalah dengan memprioritaskan kegiatan Anda, manajemen waktu yang efektif, memanfaatkan tim pendukung dan penyelesaian masalah yang cepat.